Beranda > Uncategorized > Buku SD/SMP

Buku SD/SMP

Waduh kalau ingat ketika masa-masa Sekolah Dasar (SD) rasanya pengen banget ngulang  (maksudnya mau ngerasain gimana dulu main sama temen2, main bola, lari-larian, main bentreng, main kasti, study tour and so on) hehehe…tapi itu nggak mungkin, waktu sudah berlalu. Bicara mengenai buku pelajaran nih…Kalau dulu dibandingkan sekarang namanya buku pelajaran tuh pasti ke pakai dari turun temurun…dari kakak ke adik dari adik ke adiknya lagi,  yang namanya punya buku pelajaran ya itu aja (masih dipakai lagi) hitung-hitung meminimalisir pengeluaran orang tua kita, jarang beli pula. Tapi zaman sekarang mana ada buku pelajaran di turunkan ke orang lain, susah banget.

Kurikulum tiap tahun selalu ada perubahan dan penyesuaian, menambah materilah yang sedikit tambah banyak, yang mudah makin rumit yang mau nggak mau otak bekerja lebih ekstra lagi. Pelajaran SD sekarang kayak pelajaran SMP. Bisa kita lihat sekarang ini anak SD kalau bawa tas ke sekolah ampuuuun deh, berat banget….ya itu tadi buku pelajaran yang makin lama makin tebal, karena materi yang disajikan juga banyak, mau sekolah malah mau kayak kemping. Nah ini beberapa buku pelajaran SD dan SMP yang mungkin anda masih ingat atau masih disimpan, yaa sebagai pengingat masa-masa Sekolah dulu…

Kategori:Uncategorized Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: